Kamis, 26 Juli 2012

Hidup Sehat Alami Bebas Dari Penyakit


Cara hidup sehat alami dan bebas dari penyakit siapa yang tidak mau, semua orang pasti menginginkan hidup sehat setiap harinya.

Sebenarya yang perlu diperhatikan adalah makanan. Saya ingin bertanya kepada Anda, apakah makanan yang sudah Anda makan setiap hari sudah sehat? Sebenarnya sehat atau tidak sehat tergantung dari cara memasak dan juga kebersihannya. Ini yang banyak orang lupakan.

Mungkin Anda sering sekali membeli makanan matang atau nama lain makanan siap saji. Mungkin makanan yang Anda beli terlihat enak dan sehat, tapi pertanyaannya apakah Anda tahu bagaimana orang lain memasak dan kebersihan makanan tersebut? Apakah sudah terjamin bersih dan sehat?

Enak saja dalam makanan tidak cukup, yang penting kita perhatikan adalah kesehatan kita dalam memasak atau mengolah bahan makanan tersebut.

Jadi saya sarankan bagi Anda yang sering membeli sayur matang, karena mungkin Anda malas memasak ataupun tidak bisa masak. Pilihlah makanan yang terlihat sehat terutama dan kedua Anda lihat si penjual sayur tersebut. Biasanya dari penampilan sehari-hari nya kelihatan. Dan Anda bisa menilai apakah orang tersebut bersih atau jorok.

Nah jika Anda ingin lebih baik dan sehat lagi, lebih baik Andalah yang memasak sendiri, karena Anda tahu makanan yang harus Anda makan. Dan yang pasti kebersihan lebih terjaga, kalau masalah enak tidak enak urusan belakangan yang penting kesehatannya harus terjamin. Kalau Anda ingin belajar masak enak dan juga sehat Anda bisa membeli buku panduan memasak. Hal itu sudah memberikan tahap baik untuk Anda.

Jadi jagalah makanan Anda saat ini, dengan makanan Anda sehat maka penyakit pun akan jauh dari Anda. Ingat makanan yang kita makan sangat  berpengaruh pada kesehatan kita, dan jangan lupa tambahkan suplemen multi vitamin untuk menjaga daya thaan tubuh Anda. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar