Rabu, 04 Juli 2012

3 Buah Yang Menjadikan Kulit Wajah Cerah Setiap Harinya

Memiliki wajah cerah adalah idalam para wanita. Siapa sih yang tidak mau memiliki wajah cerah. Yang pastinya Anda juga mau kan? Karena memiliki wajah cerah memiliki sejuta manfaat, yang pasti Anda akan terlihat cantik dan juga Anda akan lebih di pandang oleh orang lain, yang pasti terutama para pria.

Bagaimana dengan kulit wajah Anda saat ini? Apakah cerah atau mungkin menghadapi masalah terhadap muka Anda, entah itu berminyak ataupun flek hitam diwajah. Atau mungkin Anda sudah melakukan perawatan muka setiap  harinya tapi hasilnya NOL. Sebenarnya bukan tidak ada hasilnya tapi belum menemukan tempat perawatan muka yang cocok untuk Anda. Memang dengan perawatan oleh para pakar akan lebih cepat tapi membutuhkan uang. Nah bagi Anda kalangan standard, jangan khawatir masih ada dengan cara gratis tapi manfaatnya juga sangat luar biasa yang bisa membuat  wajah cerah dan segar setiap harinya.

Cukup mudah untuk mengatasinya hanya dengan berbagai macam buah. Mau tahu buah apa saja yang akan menjadikan kulit wajah cerah alami adalah sebagai berikut :

  1. Air Jeruk Nipis

    Ternyata air jeruk nipis memiliki banyak manfaat salah satunya adalah dapat membuat kulit Anda tamppak cerah dan juga untuk kesehatan kulit Anda. Terutama pada bagian di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit, usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.
  2. Alpukat

    Alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, potasium, zat besi, niasin, asam pantotenik serta protein. Alpukat dapat dimanfaatkan sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat yang mengandung humektan dan gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah Anda menggunakan air dingin. Lakukan pada malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.
  3. Bengkoang

    Bengkoang dapat memutihkan serta menghilangkan noda hitam dan pigmentasi di kulit Anda.
Nah berikut 3 buah yang bisa menjadikan kulit wajah Anda tampak cerah setiap harinya.  Tinggal Anda yang memilih mau dengan perawatan muka oleh pakar memang lebih cepat khasiatnya tapi membutuhkan biaya, nah kalau cara diatas memang reaksinya agak lama tapi gratiss (no budget). Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar