Selasa, 03 Juli 2012

Yamaha Mio soul GT Makin Canggih Dan Ramping


Kini yamaha setelah sukses meluncurkan produk barunya yaitu Mio J, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur memperkenalkan varian matik maskulin Mio Soul GT yang semakin canggih dan ramping.

Dari segi penampilan, Soul GT sangat berbeda dengan Mio J, dimana produk terbaru ini terlihat sangat lebih ramping dan juga terlihat macho. Dengan teknologi terbaru Yamaha YMJET-FI tersebut, konsumsi bahan bakar dapat dihemat hingga 30%, atau satu liter bensin bisa menempuh hingga 60 kilometer, tanpa mempengaruhi performance mesin.

Kini penjualan Soul GT sudah melebihi Mio J, meskipun kedua motor ini baru tapi memang Soul GT lebih laris dibandingkan Mio J.

"Ciri khas Soul GT tampil lewat desain lampu depan dan lampu senja berbentuk seperti sorot mata. Begitu pula area speedometer terinspirasi dari detail 3D chronograph yang terdapat pada jam tangan dengan aksen persegi delapan menambahkan kesan macho Soul GT," ungkapnya.

Selain itu fitur yang melengkapi Soul GT antara lain bagasi yang lapang, integrated key shutter dan tangki bensin yang besar. Dengan berbagai warna yang menarik bagi Anda para pencinta motor yamaha. Yamaha Soul ini memang harganya cukup terjangkau dibandingkan motor matic yamaha lainnya, tapi keunggulan motor ini lebih bagus sekali dibandingkan matic yamaha lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar