Kamis, 05 Juli 2012

Keuntungan Menggunakan Digital Agency


Banyak sekali pelaku usaha yang tidak tahu apa manfaat Digital Agency untuk membangung bisnis di dunia digital ataupun di Internet,  padahal diera digital saat ini peran dari Digital Agency sangat dibutuhkan untuk membantu memasarkan produk secara online serta meningkatkan penjualan dan menjaring banyak konsumen baru.

Bentuk-bentuk dari pemasaran secara digital ini biasanya meliputi design website, SEO atau di sebut juga Search Engine Optimization, e-mail marketing, Pay per-click ( PPC), social Media, web development dll.  Dibawah ini  akan dijabarkan sedikit mengenai manfaat menggunakan jasa Digital Agency di Indonesia.

Nah kini untuk lebih detail lagi apa sih sebenarnya keuntungan menggunakan digital agency. mari kita ikuti penjelasan di bawah ini.
  1. Digital Marketing Agency Mumpuni Dalam Memasarkan Produk secara online. Digital Agency yang baik adalah agency yang telah memiliki pengalaman cukup lama dalam menangani bisnis online sehingga dimungkinkan untuk memberikan advice-advice yang paling baik untuk perkembangan bisnis kita secara online. Untuk lebih mengetahui digital agency yang berpengalaman atau tidak kita bisa lihast porto folio dan juga testimoni dari klien-klien yang sudah menggunakan jasa agency tersebut.
  2. Digital marketing Agency mampu membuat website yang search engine friendly dan user friendly. Dalam membuat website perusahaan tidak bisa dilakukan secara asal-asalan karena ini bisa menjadi identitas perusahaan kita. Website ibaratnya adalah dinding etasalase kita, jika layoutnya tidak dioptimized dengan baik untuk konsumen dan tidak menimbulkan ketertarikan, konsumen bisa langsung berpindah ke website lain yang lebih menarik, dengan berpindahnya konsumen ke web lain ini juga berarti kita kehilangan kesempatan untuk menjual produk. Namun keindahan sebuah website juga tidak bisa menjamin akan ada banyak konsumen yang datang bila website anda sulit untuk ditemukan di search engine.
  3. Digital Marketing Agency akan membantu membangun Komunikasi yang efektif dengan konsumen sehingga konsumen menjadi aware akan produk dan jasa kita. Bagaimana menjalankan komunikasi yang efektif dan meniciptakan interaksi yang positif dengan konsumen merupakan salah satu keahlian dari digital marketing, Mereka juga bisa membantu anda  menyusun newsletter yang berkualitas yang di kirimkan setiap bulannya melalui email kepada konsumen maupun prospek klien Anda.
Bagaimana dengan bisnis online yang Anda jalani saat ini? Nah bagi Anda yang belum tahu digital agency, silahkan Anda bisa klik www.theconversion.com. Disini Anda akan mempelajari banyak sekali tentang digital ageny. Ini adalah salah satu digtial agency terbesar di Indonesia

1 komentar: