Selasa, 31 Juli 2012

Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami


Mencerahkan kulit wajah secara alami adalah keinginan semua wanita. Siapa sih yang tidak mendambakan punya wajah putih, sehat dan bersih bersinar?  Pastinya Anda mau kan ? Entah itu wanita maupun pria pasti menginginkan wajah yang sehat dan bersih. Wajah sangatlah berperan penting dalam berpenampilan, dengan wajah yang putih bersih dan sehat seseorang mempunyai rasa percaya diri lebih besar dibanding mereka yang wajahnya berjerawat dan tidak sehat.

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk membuat wajah terlihat sehat. Cara apapun pasti dilakukan bahkan dengan mengeluarkan uang yang mahal, hanya untuk terlihat wajah bersih. Mulai dari perawatan ke dokter kulit , pemakaian cream pemutih wajah, serta perawatan wajah dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia. Sebenarnya hal ini tidak baik untuk kesehatan Anda, karena efek yang terjadi akan menimbulkan dampak yang tidak baik pada wajah Anda.

Dan perlu Anda ketahui juga bahwa memutihkan wajah dengan cepat juga mengakibatkan dampak negatif pada kulit Anda. Belakangan ini banyak juga orang yang mencari cara memutihkan wajah dengan cepat namun mungkin mereka tidak menyadari bahwa memutihkan wajah secara instan sangat berbahaya sekali,

Seperti contohnya saja produk-produk baru semacam cream yang menjanjikan bisa memutihkan wajah dalam hitungan hari. Hal inilah yang harus kita waspadai dan kita meski selektif memilihnya , jangan sampai karena penawaran yang menarik tapi berakibat fatal sebaiknya dihindari. Contohnya cream wajah yang bisa memutihkan dalam 1 minggu dengan harga yang relative murah. Nah Setelah dipakai ternyata wajah bukannya menjadi putih tetapi justru seperti kepiting rebus , wajah memerah, tentu anda tidak menginginkan hal itu bukan?

Nah jika ingin tampil cantik secara alami Anda hanya perlu 4 bahan yang bisa Anda jadikan sebagai kecantikan kulit wajah Anda:

• Buah Bengkoang – Sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker. Sari Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Sabun sari bengkoang juga tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.

• Putih telur , selain sebagai masker wajah, putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, anda cukup menggunakannya seminggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.

• Jeruk nipis , sebagai antioksidan perasan airnya sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah . Seseorang yang mempunyai pori-pori besar gunakan perasan jeruk nipis ini di malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat fresh.

• Susu, selain sebagai minuman sehat , susu bermanfaat juga mencerahkan dan memutihkan wajah , menjadikan wajah putih berseri . Pemakainannya cukup teteskan beberapa tetes di kain khusus untuk wajah.

Nah berikut bahan alami untuk perawatan muka Anda. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda. Ayo praktekkan mulai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar