Senin, 02 Juli 2012

Benarkah Emas Tempat Investasi Yang Menguntungkan?


Benarkah emas tempat investasi yang menguntungkan?? Dan benarah emas merupakan investasi tanpa resiko? Investor emas pasti untung? Mungkin pertanyaan ini yang sering muncul ketika kita mulai memilih untuk mendapatkan tempat berinvestasi yang paling tepat dan cocok dalam memilih investasi emas.

Bila resiko investasi emas nol, harga jual emas pasti naik, dan investor investasi emas pasti untung, kenapa ada perusahaan penjual emas atau toko emas? Kenapa tidak simpan emas selama mungkin? Kenapa emas dijual?

Karena harga emas tidak menentu setiap tahunnya bisa naik dan juga turun. Maka itu banyak orang yang menjual emasnya karena takut turunnya harga emas, karena sekali turun harganya tidak tanggung-tanggung.

Tapi Selama ini harga emas naik terus, tapi bagaimana bila kondisi ekonomi membaik, fungsi emas tergantikan, atau ternyata harga emas hari ini gelembung. Bagaimana bila gelembung harga emas pecah?

Tips investasi emas: beli emas investasi bagus, tapi bukan investasi tanpa risiko, termasuk investasi emas batangan. Investor emas sebaiknya tetap diversifikasi investasi.

Walaupun demikian, investasi emas dengan cara konvensional memang ada resikonya. Sama halnya dengan Jurus Cerdas Berkebun Emas yang saat ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia.

Investasi emas bukan cara meraup untung besar dalam investasi jangka pendek, investasi emas dengan berkebun emas adalah salah satu cara investasi emas modern yang bisa kita terapkan untuk investasi masa depan kita. Dengan mengetahui dasar dari materi Jurus ini dan mengaplikasikannya, maka seiring berjalannya waktu, akan muncul inovasi-inovasi baru dalam berinvestasi emas.

Trend harga emas masa depan belum pasti sama tren harga emas sekarang dan masa lalu. Hati-hati investasi beli emas. Prediksi harga emas investor belum pasti benar. Antisipasi peluang gold price bubble. Tidak ada yang bisa memprediksi harga emas, tapi dengan Jurus Cerdas Berkebun Emas akan cukup menarik bagi kita dalam meminimalisir resiko yang mungkin timbul dari investasi emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar