Kamis, 26 Juli 2012

Cara Menambah Berat Badan Untuk Pria Kurus


Sudah idealkah berat badan Anda? Tidak ada yang salah dengan menjadi kurus, gemuk maupun ideal untuk pria. Memang semua orang ingin memiliki badan yang ideal, karena badan ideal menjadi salah satu terobosan hidup yang lebih sehat.

Disini saya akan menjelaskan bagi Anda yang memiliki badan kurus, kini saya akan memberikan solusi cara sehat untuk Anda, bagaimana cara menambah berat badan Anda dengan alami dan juga sehat.

Nah berikut ini beberapa cara menambah berat badan untuk pria yang kurus adalah sebagai berikut:
  • Makan Lebih Banyak
    Karena Anda memiliki metabolisme yang tinggi Anda membakar energi lebih besar dari pada makanan yang anda konsumsi. Ketika Anda kehabisan energi, tubuh Anda mengambilnya dari cadangan lemak yang terbatas dan juga mengambil dari otot-otot Anda. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang kurus tidak dapat menambah berat badan dan juga kurangnya ukuran otot.
    Dengan meningkatkan asupan kalori dengan cara yang sehat, Anda memberikan tubuh Anda energi lebih sehingga Anda memiliki energi dan nutrisi yang tersisa untuk membangun otot. Jika Anda tidak latihan, energi ini akan disimpan sebagai lemak yang membawa kita ke titik berikutnya.
  • Latihan Alat Berat lebih Intensif
    Bila Anda latihan Anda harus melakukannya dengan pola pikir tertentu, sikap, pendekatan yang mendorong diri dan tubuh Anda pada batas wajarnya. Ingat dalam melakukan hal ini jangan dipaksakan karena jika dipaksakan akan berakibat tidak baik pada tubuh Anda.
    Yang harus Anda lakukan adalah angkat beban berat dan fokus pada latihan tubuh total, jangan melatih kelompok otot tunggal terlalu lama. Tujuannya adalah untuk benar-benar merobek otot yang secara alami terjadi saat Anda mengangkat beban maksimum Anda. Jika diberikan energi yang cukup, maka Anda akan mendapatkan otot dan akan meningkatkan massanya.
  • Istirahat yang tepat & Pemulihan
    Pastikan Anda mendapatkan 8 jam tidur yang solid setiap malam dan tidak ke gym setiap hari karena tubuh Anda kadang-kadang membutuhkan waktu lebih lama dari 24 jam untuk sepenuhnya pulih dan tumbuh. Jika Anda latihan dengan intensitas yang tepat kombinasi dari diet dan istirahat akan menghasilkan hasil jika Anda tetap pada rencana.
Cara menambah berat badan untuk pria kurus memang sangat diperlukan karena, kurus bukan berarti Anda lemah tapi kadang orang yang kurus mudah sakit atau daya tahan tubuh yang lemah. Untuk itu jika ada suatu peluang usaha untuk hidup lebih sehat kenapa tidak dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar