Rabu, 25 Juli 2012

Manfaat Spirulina Untuk Ibu Hamil


Pernahkah Anda mendengar salah satu obat tumbuhan alami yang bernama spirulina? Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

Spirulina memiliki bentuk sejenis ganggang hijau-biru yang ditemukan pada danau dan kolam.
kandungan dan nutrisi spirulina teridiri dari:
60-70 & protein
20-25% karbohidrat
3-5% lemak
5-8& mineral dan vitamin
2-5% air pigmen

Spurlina memiliki banyak sekali manfaat terutama sebagai sumber nutrisi 100% alami dan merupakan makanan yang bersifat alkali. gar tubuh Anda sehat , maka sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proposi seimbang.

Bukan hanya itu saja manfaat dari spirulina. Dan spirulina juga sangat baik dikonsumsi bagi Ibu hamil. Manfaat spirulina untk Ibu hamil dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan juga memberikan zat besi yang cukup untuk pertumbuhan janin Anda, karena umumnya banyak wanita yang beresiko anemia zat besi saat hamil. Karena pada saat hamil tubuh anda membutuhkan zat besi yang lebih banyak agar pertumbuhan dan kesehatan janin Anda tetap terjaga.

Untuk itu spirulina sangat penting sekali bagi para Ibu hamil. Nah bagi para ibu yang sedang hamil kami hanya sekedar menyarankan spirulina lah obat yang tepat untuk Anda konsumsi karena tumbuhan ini memiliki khasiat yang luar. 

Mau informasi lebih lanjut tentang kesehatan tubuh Anda silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar