Rabu, 27 Juni 2012

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Yang Tepat


kini begitu banyak sekali bisnis online yang bergerak dibidang jasa salah satunya jasa pembuatan website.

Karena begitu banyaknya kita jadi bingung mau menggunakana jasa siapa dan mana yang terbaik, karena begitu banyak perusahaan yang hanya mengaku jasa pembuatan website tetapi ternyata hanya sekedar ingin meramaikan websitenya saja.

Nah untuk itu agar kita tidak tertipu dan mengetahui bahwa perusahaan tersebut benar-benar jasa pembuatan website, hal yang harus Anda perhatikan adalah
  1. Lihat portofolionya
    Sebelum Anda menjatuhkan pilihan pada jasa pembuatan wesbite tertentu, perhatikan terlebih dahulu portofolio yang bersangkutan.
      - Apakah benar menggunakan design yang orisinil?
      - Apakah desgn web tersebut menarik (sesuai antara konten website dengan design webnya)
      - Apakah loading halaman websitenya cepat.
  2.  Hati-hati dengan jasa pembuatan website yang menawarkan harga super murah.
    Harga website tentu banyak dipengaruhi oleh kebutuhan situs yang bersangkutan. Semakin rumit tentu semakin mahal. Jangan membanyangkan Anda mendapat website yang baik hanya dengan 300 ribu saja.
  3. Kepemilikan nama domain
    Sadarkah Anda bahwa kepemilikan domain Anda adalah aset yang berharga. Pastikan bahwa domain telah terdaftarkan atas nama Anda sendiri dan Anda sendiri punya kontrol penuh atas kepemilikan domain tersebut.
Nah berikut 3 tips yang bisa kami berikan untuk Anda, semoga dengan adanya tips ini semoga pemilihan jasa website Anda tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar