Rabu, 13 Juni 2012

Kunci Meraih Keberhasilan Dalam Bisnis

Dalam meraih keberhasilan dalam bisnis diperlukan keberanian yang tinggi dalam mengambil keputusan apapun. Meraih keberhasilan memang diperlukan perjuangan yang besar, tidak semudah kegagalan yang mudah sekali di dapatkan meskipun kita tidak mau hal itu terjadi.

Dalam bisnis masalah memang sering terjadi entah karena miss communication ataupun hal lainnya yang bersifat merugikan. Kebanyakan hal yang merugikan selalu membuat ketidaknyamanan dalam bisnis Anda, untuk itu agar ketidaknyamanan tersebut hilang didalam bisnis Anda, marilah bangun keberhasilan bersama belajar sukses untuk meraih masa depan yang cerah.

Nah berikut ini beberapa kunci meraih keberhasilan dalam bisnis Anda, adalah sebagai berikut :
  1.  PIKIRKAN APA YANG BERANI ANDA IMPIKAN
    Banyak orang ingin sukses, tetapi takut bermimpi, takut mempunyai cita-cita, takut menetapkan target, bahkan takut menetapkan tujuan. Apapun peranan dan posisi, anda harus berani bermimpi meraih puncak prestasi dan kesuksesan. Ingatlah, “Anda adalah apa yang anda pikirkan”.
  2. INGINKAN APA YANG BERANI ANDA PIKIRKAN
    Jika anda berani berpikir, bahwa anda mampu meraih puncak prestasi dan kesuksesan; anda harus benar-benar menginginkannya dan benar-benar take action, mungkin itu adalah langkah bisnis Anda untuk meraih kesuksesan sehingga mimpi Anda akan tercapai.
  3.  PUTUSKAN APA YANG BERANI ANDA INGINKAN
    Setelah Anda sungguh-sungguh menginginkan apa yang berani anda pikirkan, buatlah keputusan yang pasti untuk meraihnya. Inilah titik tolak gerak anda menuju kepada tujuan yang sudah anda pikirkan.
  4. RENCANAKAN APA YANG BERANI ANDA PUTUSKAN
    Jangan asal bertindak jika tanpa adanya perencanaan, karena jika Anda bertindak tanpa adanya perencanaan maka membuat Anda tidak fokus dalam mengambil keputusan. Bertindaklah sesuai dengan planning anda. Buatlah rencana sukses untuk jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang; dan mulailah saat ini juga.
  5. LAKUKAN APA YANG BERANI ANDA RENCANAKAN
    Orang sukses adalah orang yang berani menjalankan rencana suksesnya secara konsisten dan komitmen pantang menyerah. Tidak ada bisnis apapun itu yang selalu di atas, tanpa Tantangan dan hambatan. Berbekal perencanaan, orang dapat melangkah dengan fokus.
  6. YAKINI APA YANG BERANI ANDA LAKUKAN
    Orang yang memiliki keyakinan kuat terhadap apa yang dilakukannya, pasti lebih besar kemungkinannya untuk berhasil, daripada orang yang tidak memiliki keyakinan. Jika anda meyakini sepenuh hati, bahwa menjalankan pekerjaan yang anda tekuni saat ini akan mengantarkan anda kepada keberhasilan, maka anda pasti sampai ke sana.
  7. PERJUANGKAN APA YANG BERANI ANDA YAKINI
    Keyakinan saja tidak cukup! Anda harus berjuang sekuat tenaga untuk mencapai tujuan anda. Anda harus berjuang dengan berani tanpa pernah takut gagal, sampai titik darah penghabisan. Gunakan cara berpikir “serba mungkin” untuk menuju titik target yang telah anda tetapkan.
  8. SUKSESKAN APA YANG BERANI ANDA PERJUANGKAN
    Jangan melangkah setengah-setengah. Jika anda meyakini dan berani berjuang dengan kesadaran anda; maka anda harus mampu menyukseskan langkah-langkah anda itu.  Berusahalah untuk selalu sukses dalam setiap langkah tindakan anda, sekecil apapun itu.
  9. NIKMATI APA YANG BERANI ANDA SUKSESKAN
    Setelah anda berhasil meraih target-target dan tujuan anda, nikmatilah hasilnya. Kalau di awal perjuangan anda berani bermimpi sukses luar biasa prima, maka anda pantas dan harus menikmati hasil perjuangan anda.  Berikan “Reward” untuk diri anda karena keberhasilan anda.
Kunci meraih keberhasilan adalah langkah awal menuju kesuksesan, marilah untuk mencoba sesuatu yang baru dalam hidup Anda, karena hidup adalah mencari sesuatu yang baru untuk mencapai kesempurnaan dan pengetahuan yang luas. Untuk itu diperlukan belajar sukses yang tinggi terhadap siapapun dan belajarlah dari orang-orang terbaik dan yang sudah terbukti suskes, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar