Selasa, 26 Juni 2012

Pentingnya Facebook Marketing Untuk Bisnis Anda

Salah satu kelebihan facebook yang tidak dimiliki oleh situs-situs lannya adalah bahwa situs networking ini memiliki miliaran member dari berbagai belahan dunia dan semuanya saling terjaring dalam satu situs.

Dengan kata lain jika Anda bisa memanfaatkan facebook marketing secara maksimal, pangsa pasar Anda tidak hanya terbatas pada wilayah lokal saja tetapi juga internasional.

Facebook memiliki solusi terbaik yang sengaja mereka tawarkan pada para advertiser. Lewat facebook jenis ini para advertiser tersebut memasang iklan mereka d situs networking ini seperti halnya mereka memasang iklan mereka di website-website atau blog-blog lainnya.

Mungkin ini adalahs alah satu iklan yang cukup efektif  dalam meningkatkan penjualan, tapi hanya saja pengunjung mereka sangat terbatas sementara, mungkin hanya beberapa orang saja yang mengetahui web Anda yang akan membukanya, tapi yang tidak tahu web Anda apakah akan melihat iklan Anda? Tapi jika lewat facebook marketing,bisa memanfaatkan ke seluruh pengunjung facebook yang berasal dari seluruh dunia sehingga kesempatan mereka untuk bertemu konsumen yang prospektif jauh lebih besar.

Banyak perusahaan besar  seperti coca cola dan sturbucks menggunakan solusi facebook untuk menyampaikan informasi terbaru tentang produk-produk baru mereka atau adanya event-event yang akan mereka gelar ke seluruh dunia secara bersamaan. Dengan adanya hal ini pengguna facebook akan mengetahui informasi akan hal ini sehingga bagi konsumen yang berminat bisa langsung melihat iklan Anda.

Jika Anda tertarik untuk mengembangkan bisnis Anda ke wilayah yang lebih luas, facebook marketing bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda, karena terbukti perusahaan-perusahaan besar telah mempercayai mereka sebagai salah satu solusi marketing terbaik.

Tapi tentu saja, saat Anda memutuskan untuk memanfaatkan solusi facebook marketing solusi facebook marketing dan menjalin kerja sama profesional dengan situs networking ini, biaya yang Anda keluarkan juga tidak sedikit karena untuk pelayanan premium biaya yang dikeluarkan juga harus premium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar