Kamis, 21 Juni 2012

Totok Aura Menjadikan Hidup Anda Lebih Seimbang


Setiap makhluk hidup itu punya energi masing-masing. Energi yang memancar ini disebut dengan aura. Bahkan, aura bisa dilihat dan disalurkan jika kita belajar. Jadi, ini murni science," ujar Maria Syailendra, pakar aura dan pakar perawatan muka no. 1 di Indonesia.

Didalam tubuh kita terdapat tujuh titik cakra di dalam yakni merah, orange, kuning, hijau, biru, ungu, dan putih. Masing-masing cakra memiliki fungsinya masing-masing di dalam tubuh. Secara alamiah, setiap manusia memiliki satu atau dua aura yang mendominasi. Dominasi aura dapat memengaruhi manusia secara negatif. Misalnya, jika cakra dasar yang berwarna merah mendominasi maka orang tersebut akan lebih emosional dan ambisional.

Menyeimbangkan aura yang ada di dalam tubuh, sehingga tidak ada aura yang dominan, diklaim dapat membuat hidup lebih tenang baik dari sisi kesehatan fisik maupun psikologis. Hal ini dapat dilakukan dengan membuka satu per satu titik cakra yang dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan mentransfer energi.

"Tahapan membuka aura dilakukan dari massage, totok aura, hingga transfer energi. Transfer energi dilakukan dengan membuang energy negatif seperti energi dari penyakit, energi positif pun disalurkan, kemudiaan ditutup kembali," ujarnya.

Salah satu tahapan terpenting proses membuka aura adalah meditasi rutin yang dilakukan setelah aura terbuka. Selain untuk menjaga aura tetap bercahaya terang, meditasi juga membuat pikiran lebih fokus dalam mengejar tujuan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar