Senin, 18 Juni 2012

Digital Agency di Indonesia Semakin Meningkat

Era baru dunia pemasaran di Indonesia kini telah di mulai, dimana efektivitas pemasaran secara tradisional mengalami penurunan, dan cara baru yang dikenal dengan Digital Agency hadir dan berkembang secara cepat dan dianggap lebih efektif dalam memasarkan produk via internet.

Pemasaran yang berbasis pada digital agency indonesia ini  adalah sebuah terobosan baru untuk membangun hubungan interaktif antara produsen dengan konsumen melalui media internet. Pemasaran produk yang sebelumnya dilakukan secara offline “door to door”, berkembang kearah online/ digital, dimana hal ini mendorong terjadinya perubahan perilaku konsumen dari involuntary menjadi voluntary.

Konsumen dengan sukarela mencari informasi yang mereka butuhkan melalui internet, informasi bisa diproses sesuai dengan ketertarikan akan produk atau jasa tersebut, dan akan memicu komunikasi interaktif  antara produsen dan konsumen. Dengan adanya respon yang cepat dari konsumen mengenai produk atau jasa yang ditawarkan tersebut. Perusahaan bisa memahami keinginan dan kebutuhan konsumen secara tepat. Ini berarti akan membantu percepatan inovasi dalam perusahaan.

Bentuk Digital  Agency Marketing atau pemasaran digital ini bisa melalui Blog, E-mail, Social Network atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube , Google Plus, banner, dan juga SEO (Search Engine Optimization) dan layanan lainnya. Melalui layanan tersebut terjadi pertukaran informasi baik yang berasal dari produsen maupun konsumen.

Jadi, dengan Digital Marketing Agency, informasi mengenai produk atau jasa akan lebih murah karena mudah didapatkan, sehingga akan menurunkan biaya promosi dan juga bisa membantu percepatan inovasi dalam sebuah perusahaan.

Nah bagi Anda yang menjalankan bisnis online yang belum menggunakan jasa ageny ayo lakukan sekarang, karena agency Indonesia akan meningkatkan penjualan Anda 8 kali lipat di dunia internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar