Rabu, 13 Juni 2012

Cantik Secara Alami Tanpa Make Up


Cantik secara alami adalah idaman para wanita, cantik make up itu sangat wajah, tapi jika cantik secara alami tanpa make up itu lebih bagus. Memang tidak semudah yang Anda pikirkan untuk cantik secara alami dibandingkan perawatan muka secara cepat dengan menggunakan make up.

Cantik alami tanpa make up ini memang sedang diburu oleh banyak para wanita khususnya untuk para artis yang ingin menjadikan dirinya cantik alami sehingga mejadi acuan para pria. Nah bagi Anda para wanita yang mau tahu caranya cantik alami tanpa make up. Inilah yang harus Anda lakukan :
  1. Banyak minum air putih
    Minum air putih dapat mencegah kulit Anda dari dehidrasi. Bagi Anda yang kurang minum sehari-harinya ayo mulailah konsumsi air putih kurang lebih sehari 2 liter.
  2. Menjemur di sinar matahari pagi
    Matahari pagi memberikan kesegaran pada aura kecantikan Anda. Tapi bukan sekedar Anda terkena sinar matahari saja ya, tapi tempatnya juga harus disesuaikan yang pasti harus bebas polusi.
  3. Banyak olahraga
    Nah hal ini yang biasa orang sudah tahu tapi malas melakukannya, inilah kebiasaan banyak orang. Banyak olahraga menjadi alasan, karena sibuk, sedang lemas, dsb. Padahal olahraga dapat memperkuat kulit Anda menjadi lebih kencang dan juga akan terlihat segar setiap harinya. Nah jadi bagi Anda yang malas olahraga, marilah mulai dari sekarang untuk mengatasi rasa malas tersebut.
  4. Tidur yang cukup
    Kurang tidur membuat Anda stress dan juga membuat kulit lelah. Yang pasti jika Anda tidur yang teratur setiap harinya dipastikan kulit Anda atau pertumbuhan Anda akan sehat dan normal.
  5. Berhenti merokok
    Katakan selamat tinggal pada racun satu ini, memang membuat ketagihan tapi apa Anda tahu dampak dari orang yang sering merokok? Khususnya untuk wanita juga, sekarang sudah banyak yang mencoba-coba rokok. Mulailai untuk menjalani hidup sehat sehari-harinya, karena hidup sehat bekal hidup bahagia pada saat tua nanti.
  6. Konsumsi makanan sehat
    Makanan sehat menjadikan kulit Anda pun sehat. Biasakan setiap harinya jangan sampai meninggalkan makanan yang membuat kulit Anda cerah yaitu buah-buahan dan sayur-sayuran. Setiap harinya Anda mengkonsumsi secara teratur dijamin awet muda alami akan Anda raih.
Cantik alami dapat Anda miliki jika Anda pun menjalani hidup sehat mulai dari sekarang. Jadi mulailah untuk menentukan hidup baru Anda, dan ubahlah gaya hidup Anda mejadi lebih baik lagi. Jangan terlalu sibuk juga dengan aktivitas Anda setiap harinya, tapi perhatikan juga kesehatan Anda, karena tanpa banyak orang sadari kesehatan sangat begitu penting.

Cara yang kami berikan juga tidak harus mengeluarkan uang banyak seperti perawatan muka lainnya yang menggunakan jasa kecantikan yang belum pasti membuat diri Anda cantik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda. 

1 komentar: