Jumat, 25 Mei 2012

5 Tips Jitu Agar Tetap Terlihat Cantik Tanpa Makeup


Apakah wajah Anda dipenuhi dengan makeup? Begitu banyak perawatan muka makeup secara alami dengan beraneka ragam produk, sehingga Anda cantik bukan alami tapi cantik karena makeup Anda yang berlebihan.

Nah memang makeup dapat mengubah seorang wanita menjadi lebih cantik dibandingkan tidak menggunakan makeup. Nah kini saya memiliki tips jitu untuk Anda yaitu 5 tips jitu agar tetap terlihat cantik tanpa makeup, yaitu :
  1. Lentikan bulu mata
    Tidak perlu kenakan maskara, cukup lengkungan bulu mata untuk memberi kesan mata agar terlihat lebar dan Anda pun akan semakin percaya diri dengan wajah Anda. Dan juga pastikan agar bulu mata Anda tetap dengan kondisi bersih.
  2. Hindari dehidrasi pada kulit
    Semakin kering kulit Anda, maka semakin tua penampilan Anda. Kembalikan rona diwajah dengan menggunakan pelembab yang mengandung atioksidan dan vitamin C. Hal ini dapat mencegah dastangnya kulit kering di tubuh Anda.
  3. Gunakan pakaian berwarna terang
    Jika Anda berpergian pada siang hari dan terkena sinar matahari, lebih baik Anda menggunakan baju berwarna putih, karena baju putih tidak akan menyerap panas kedalam tubuh Anda. Hindari pemakain warna gelap seperti hitam, biru, dan merah. Karena baju seperti warna tersebut dapat cepat menyerap panas kedalam tubuh Anda
  4. Gunakan retinol di malam hari
    Jangan langsung tidur selesai beraktivitas. Lebih baik Anda oleskan pelembab malam mengandung retinol ke kulit Anda, kemudian baru tidur. Sepanjang malam, retinol yang berasal dari vitamin A ini akan membantu kulit memproduksi lebih banyak kolagen dan membuat kerutan jadi lebih samar. Di pagi hari, kulit akan terlihat lebih segar. “Hindari menggunakan retinol di siang hari, karena kandungannya sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari,” pesan Dr Khan.
  5.  Jangan sampai kurang tidur
    Jika Anda kurang tidur maka wajah Anda akan telihat layu dan kusam. Jika hal ini terus Anda lakukan, maka muka Anda akan mudah keriput alias akan cepat terlihat tua.
Berikut perawatan muka secara alami yang bisa saya berikan untuk Anda.. Semoga beramanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar