Senin, 23 Januari 2012

ruang seminar di jakarta



Mencari tempat meeting (pertemuan) untuk acara seminar atau inhouse training di jakarta saat ini sudah jauh lebih mudah dibandingkan jaman dahulu. Yang paling sering terjadi adalah seminar biasanya diadakan di ruangan hotel di jakarta, tetapi selain itu ada banyak juga yang menyewakan ruang-ruang di perkantoran atau gedung untuk mengadakan event training atau acara seminar inhouse.


kami tidak bisa memberikan beberapa contoh disini, tapi kami bisa memberikan no telpon yang berguna untuk bisa Anda hubungi ketika ingin mencari ruangan seminar di jakarta.


Anda bisa menghubungi 021 - 5422 0505 dengan okah untuk mendapatkan informasi tempat yang cocok untuk acara pelatihan atau seminar yang Anda adakan, atau ingin anda rencanakan. tim kami akan memberikan begitu banyak informasi dan pilihan yang bisa Anda pergunakan untuk sumber pertimbangan, mana ruangan yang cocok atau tidak untuk keperluan anda.


Demikian beberapa ruangan yang bisa anda sewa untuk mengadakan workshop atau training di jakarta, jika anda ada ide atau lokasi lainnya yang bisa menjadi tempat untuk acara seminar, bisa meninggalkan komentar di bawah. semoga bermanfaat artikel yang dibuat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar