Jumat, 20 Juli 2012

Tips Mengecilkan perut Dengan Pola Makan


Sudah idealkah berat badan Anda? Memiliki badan yang ideal adalah idaman para pria dan wanita. Jika Anda bermasalah terhadap berat badan Anda akibat perut Anda atau disebut juga buncit, sangat membuat Anda tidak nyaman, betulkah? Apakah anda ingin mengecilkan perut Anda dengan sehat? Tentu banyak cara untuk melakukannya salah satunya adalah olahraga, menghindari makanan berlemak, beraktivitas yang berkeringat, makanan yang sehat.

Nah berikut ini tips mengecilkan perut dengan pola makan adalah sebagai berikut :
  • Makanlah  sarapan pagi  200 kalori. Ini  bisa terdiri dari sepotong roti dengan  campuran sedikit selai,  tambahkan satu  telur dadar dan cukup setengah gelas saja susu.
  •  Makanlah makanan yang ringan dan menyehatkan, seperti buah buahan yang segar, serat yang terdapat pada buah buahan yang segar akan membuat Anda lebih akan lama terasa kenyang.
  • Makanlah saat siang sekitar 400 kalori. Kira-kira seukuran 1/2 dari rata-rata porsi makanan orang  indonesia saat makan siang.
  • Setelah dua atau tiga jam setelahi makan siang tadi Anda sudah mulai merasa lapar kembali maka silakan anda mengambil buah-buahan yang segar sebagai snack makanan Anda.
  • Makanlah saat  malam cukup 400 kalori saja. Ini umum  makanan yang cukup sulit untuk hanya makan  400 kalori, apalagi  jika Anda memilih makan diluar rumah,  ingatlah bahwa Anda sedang berusaha mencoba cara mengecilkan perut yang gendut.
Dengan mencoba pola makan seperti diatas seharusnya Anda sudah bisa mengecilkan perut Anda secara perlahan tanpa berusaha lebih keras lagi, seperti olahraga lari atau joging. Namun Anda harus konsisten dengan apa yang Anda lakukan tersebut. Lakukan terus secara rutin sampai terjadi perbedaan pada perut Anda. Inilah cara sehat terhadap pola makan Anda sehingga perut Anda lebih ideal. Dan yang paling penting adalah keseriusan Anda dalam melakukannya. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar